Periode Program
Penghargaan dan Hadiah
Pendaftaran dan Pengajuan
Kelayakan Terhadap Penghitungan dan Penilaian
Penghargaan
Syarat & Ketentuan
 
Kelayakan Terhadap Penghitungan dan Penilaian
  1. Aplikasi dari Indonesia Awards 2018 harus berasal dari perusahaan.

  2. Semua aplikasi Indonesia Awards 2018 harus dikembalikan pada atau sebelum tanggal 15 Desember 2018 dan grup M&I harus tiba di Hong Kong pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2018 agar dapat memenuhi syarat pertimbangan.

  3. Untuk grup dengan 700 peserta atau lebih, pengembalian aplikasi Indonesia Awards 2018 paling lambat dilakukan pada atau sebelum 31 September 2018 dengan periode kedatangan grup M&I di Hong Kong pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2018 agar dapat memenuhi syarat pertimbangan.

  4. Penghargaan ini hanya berlaku untuk grup Meeting & Incentive yang tiba di Hong Kong selama periode program yang telah disebutkan diatas.

  5. Semua grup M&I harus tinggal minimum 2 malam berturut-turut di Hong Kong atau paling sedikit (1) malam di Hong Kong dengan dua (2) malam dengan naik atau turun dengan kapal pesiar di Hong Kong Cruise Terminal pada hari yang sama.

  6. Setiap grup M&I harus berjumlah minimal 20 peserta non-Hong Kong yang berasal dari perusahaan yang sama.

  7. Grup M&I dari satu perusahaan yang tiba di Hong Kong selama periode program, namun dibagi dalam beberapa gelombang yang berbeda akan dianggap sebagai SATU grup untuk evaluasi.

  8. Konfirmasi pemesanan hotel lengkap dengan daftar nama dan periode waktu menginap untuk grup M&I harus dilampirkan ke Badan Pariwisata Hong Kong sebelum keberangkatan ke Hong Kong.

  9. Jika terjadi ketidaksepakatan atau sengketa, Badan Pariwisata Hong Kong berhak sepenuhnya untuk mengambil keputusan final yang mengikat agen peserta.